Xiaomi tidak bosan-bosan mengeluarkan berbagai smartphone terbarunya, sekarang giliran Mi 6C yang dipastikan akan diluncurkan kepasaran pertengahan tahun 2017.
Xiaomi Mi 6C ini kabarnya akan mengunsung fitur yang lebih kurang sama dengan versi sebelumnya yaitu Mi 6 yaitu dengan dipakai Interface dari MIUI 9 beserta android versi 7.1.1 Nougat.


Pada Mi 6C kabarnya tidak akan jauh beda dengan Mi 6, tetapi terdapat perbedaan antara RAM Mi 6C tersedia untuk versi 4GB. Hal ini bisa dipastikan Mi 6C versi 4GB RAM akan lebih murah dibandingkan dengan Mi 6 yang cuma memiliki versi 6GB RAM. 

Pada sektor kamera kabarnya Mi 6C akan mengunakan resolusi 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan dengan mengunakan sensor besutan dari Sony IMX386 dengan Optical Image Stabilization.

Kinerja dari Mi 5C dipercayakan kepada chipeset besutan Snapdragon 660 yang pasti mumpun untuk melahap berbagai aktifitas yang akan dijalankan oleh user.

Kesimpulan 

Dengan hadirnya smartphone Xiaomi terbaru secara teratur, ini membuktikan Xiaomi adalah perusahaan besar yang ingin bersaing dengan perusahaan-perusahaan seperti Samsung dan Apple. Cirikhas dari Smartphone Xiaomi adalah mengunakan spesifikasi yang tergolong tinggi tetapi disektor harga sangatlah cocok untuk user disektor menengah kebawah.